Tuesday 27 August 2013

Tips Google Panda Terbaru, Ini hanyalah sebuah posting blog cepat untuk mereka yang telah menulis dalam mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang update Panda Google. Sementara update Panda itu mempengaruhi sekitar 12% dari website terdaftar di Google, efek yang sebenarnya lebih besar daripada Google telah dibuat karena sebagian besar mereka yang terkena dampak adalah website yang peringkat di halaman atas Google. 

Selain itu, Google sendiri telah menyatakan bahwa Panda tidak update hanya itu mereka telah berjalan dan yang akan ada lebih dari 500 tweaks untuk algoritma mereka selama tahun ini. Bahkan, menurut Google "Beberapa penerbit telah terpaku pada perubahan algoritma kami sebelumnya Panda, tapi Panda hanyalah satu dari sekitar 500 perbaikan pencari kami berharap untuk menggelar untuk mencari tahun ini"

Google pergi ke daftar berikut ini sebagai pertanyaan yang satu bisa digunakan untuk menilai kualitas dari artikel atau halaman:
* Apakah Anda percaya informasi yang disajikan dalam artikel ini?
* Apakah Artikel ini ditulis oleh seorang ahli atau penggemar yang tahu topik dengan baik, atau lebih dangkal di alam?
* Apakah situs memiliki duplikat, tumpang tindih, atau artikel berlebihan pada topik yang sama atau mirip dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda?
* Apakah Anda merasa nyaman memberikan informasi kartu kredit Anda ke situs ini?
* Apakah artikel ini memiliki ejaan, gaya, atau kesalahan faktual?
* Apakah topik yang didorong oleh kepentingan sejati dari pembaca situs, atau apakah situs menghasilkan konten dengan mencoba menebak apa yang mungkin peringkat yang baik di search engine?
* Apakah artikel menyediakan konten asli atau informasi, pelaporan asli, riset asli, atau analisis yang asli?
* Apakah halaman memberikan nilai substansial jika dibandingkan dengan halaman lain dalam hasil pencarian?
* Berapa banyak kontrol kualitas dilakukan pada konten?
* Apakah artikel menjelaskan kedua sisi dari sebuah cerita?
* Apakah situs otoritas yang diakui pada topik nya?
* Apakah konten massa-diproduksi oleh atau outsourcing untuk sejumlah besar pencipta, atau menyebar pada jaringan besar situs, sehingga halaman individu atau situs tidak mendapatkan perhatian sebanyak atau perawatan?
* Apakah artikel diedit dengan baik, atau tidak tampak ceroboh atau buru-buru diproduksi?
* Untuk permintaan terkait dengan kesehatan, anda mempercayai informasi dari situs ini?
* Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebutkan namanya?
* Apakah artikel ini memberikan gambaran yang lengkap atau komprehensif dari topik?
* Apakah artikel ini berisi analisis wawasan atau informasi yang menarik yang berada di luar jelas?
* Apakah ini jenis halaman yang Anda ingin penunjuk, berbagi dengan teman, atau merekomendasikan?
* Apakah artikel ini memiliki jumlah yang berlebihan dari iklan yang mengalihkan perhatian dari atau mengganggu dengan konten utama?
* Apakah Anda berharap untuk melihat artikel ini di sebuah ensiklopedia, majalah dicetak atau buku?
* Apakah artikel pendek, tidak substansial, atau kurang spesifik membantu?
* Apakah halaman yang dihasilkan dengan hati-hati dan perhatian terhadap detail vs kurang memperhatikan detail?
* Apakah pengguna mengeluh ketika mereka melihat halaman dari situs ini?
Dan Blog Dofollow harap Anda menemukan informasi di atas bermanfaat. Seperti biasa, dengan setiap perombakan mesin pencari besar datang kesempatan besar. Saya juga percaya keseluruhan ini akan baik untuk semua orang, tapi tidak begitu bagus bagi sebagian orang blackhat SEO luar sana. Aku akan menyelidiki hal ini lebih rinci dalam webinar yang akan datang untuk anggota Lalu Lintas Travis v4 segera. Saya mendorong Anda untuk komentar dan / atau untuk memberikan saran Anda sendiri di bawah ini.


green world Indonesia - Bisnis MLM Online Terbaru - Usaha Sampingan

0 komentar: