Thursday 19 September 2013


Cara menggunakan keyboard PC pada smartphone atau tablet Android
Dapatkah Anda menggunakan keyboard PC pada smartphone Android atau tablet?
Ya, Anda dapat menghubungkan keyboard untuk smartphone atau tablet . Memang, jika Anda ingin Anda bisa memasang sebuah Mouse atau bahkan joystick. Anda dapat menghubungkan perangkat input tersebut untuk Android melalui Bluetooth, dan kemudian menggunakannya seperti yang Anda lakukan dengan PC.
Jadi intinya anda harus punya atau membeli keyboard Bluetooth

Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah jika keyboard Bluetooth Anda membutuhkan dongle USB tertentu. Jika itu terjadi, dan Anda Android tidak memiliki port USB, Anda mungkin perlu membeli adaptor USB yang terpisah.

Cara menghubungkan keyboard Bluetooth untuk Android


Untuk menghubungkan smartphone Android atau tablet ke perangkat Bluetooth, terlebih dahulu anda harus mengaktifkan Bluetooth. Caranya dengan membuka aplikasi Settings, dan kemudian pergi ke Wireless & Networks. Silahkan mengaktifkan Bluetooth.

Cara menggunakan keyboard PC pada smartphone atau tablet Android

Sekarang Anda harus memasangkan atau sinkronkan smartphone atau tablet Android dengan keyboard Bluetooth . Sentuh ke Bluetooth untuk mengakses Pengaturan Bluetooth.
Cara menggunakan keyboard PC pada smartphone atau tablet Android

Sekarang beralih pada keyboard Bluetooth Anda. Kemudian kembali ke Android dan tekan 'Search untuk perangkat'. Android Anda akan mencari keyboard.
Cara menggunakan keyboard PC pada smartphone atau tablet Android

Ketika keyboard muncul dalam daftar perangkat yang Anda dapat pasangkan, klik. ( 'Microsoft Wedge Mobile Keyboard'.) Tergantung pada bagaimana perangkat keyboard Anda bekerja Anda mungkin akan harus mengetikkan sesuatu di keyboard Anda, sebagaimana ditentukan pada Anda Android. Kita membutuhkan kita untuk mengetikkan kode numerik dan tekan Kembali.

Setelah keyboard Anda dipasangkan Anda akan melihatnya muncul dalam daftar perangkat pasangan. Sekarang Anda dapat menggunakan keyboard Bluetooth untuk mengetik dalam setiap aplikasi yang memungkinkan untuk input teks.

Ingat matikan Bluetooth bila Anda tidak menggunakannya,ini untuk menghemat baterai perangkat anda.
Cara menggunakan keyboard PC pada smartphone atau tablet Android 10out of 10 based on 10 ratings. 10 user reviews.
green world Indonesia - Bisnis MLM Online Terbaru - Usaha Sampingan

3 komentar:

Unknown said...

http://www.warungbetting.com/berita-bola/bandingan-gaji-bintang-sepakbola-dengan-atlet-top-dunia-warungbetting/

Bola Online Terpercaya – Agen Sbobet | Bandingan rentetan gaji-gaji atlet top dunia. Lionel Messi yang beru saja diperpanjang masa kontraknya mendapatkan kenaikan gaji melebihi upah yang didapatkan oleh Ronaldo. Namun bagaimana jika hal ini dibandingkan dengan atlet-atlet top dunia?

http://www.warungbetting.com/berita-bola/jadwal-pertandingan-manchester-united-2017-2018/

Hubungi sekarang juga :
- PIN BB : D1E2BEE5
- WeChat : WARUNGBETTING
- WHATSAPP : +85516592500
- LINE : WARUNGBETTING

Anonymous said...

Hey, there thanks for the post. I would like to suggest you read something regarding the store returns.

Mary Winchester said...

Thanks for sharing information. I came to your post by mistake. I do like to pass my time finding and reading something interesting over the net.