Wednesday 18 September 2013

Cara Menyembuhkan Blog yang Terkena penalty Panda | PenguinJudul Artikel ini mungkin agak lebay, sebenarnya judul yang tepat yakni Cara mengatasi dan memulihkan web/blog yang terkena penalty Penguin, berhubung menurut hemat penulis judul tersebut kurang Seo friendly maka diambillah judul diatas agar beda atau lain dari pada yang lain.
Sobat Blogger dan Seoer setanah air "wkkkkkk lebay lagi", kemungkinan besar 75% dari blogger merasakan dampak dahsyat dari Update Algoritma Penguin awal tahun 2013 untuk Indonesia yakni penurunan drastis visitor dan hilangnya web/blog kita pada serp si Eyang google, termasuk blog ini kumpulancara.com yang nota bene 95% Artikel original.
Sebenarnya sebelum Panda dan Penguin di luncurkan, Blog ini sudah sesuai Standart namun anehnya akhir bulan januari 2013 visitor betul-betul merosot sekitar 60 % dimana rata-rata pageview mencapai antara 50k s/d 60k perhari dan pada akhir januari sampai akhir bulan mei rata-rata Pageview 10k s/d 15 k perhari, pengunjungpun datang lebih banyak dari jejaring sosial bukan dari mesin pencari.
Akhirnya saya berpikir keras dan mulai percobaan sendiri dan keluar dari aturan yang telah di keluarkan Si eyang lewat Algoritma Penguin, Setelah beberapa bulan saya amati dan melakukan tindakan yang sesuai aturan Algoritma Penguin yakni Baca di mari gan Apa itu Google Dinosaurus | Dampak dan Cara mengatasinya
Seperti dijelaskan disana cara mengatasinya antara lain
Original Content. Artinya lebih baik anda menulis sendiri artikel daripada harus melakukan Copy Paste, karena selain merugikan oleh Penulis aslinya, juga akan menghasilkan dampak yang negatif bagi blog anda.Hindari Backlink berlebih pada Artikel, utamakan Backlink pada Home PageUtamakan Backlink dari Situs Social bookmarkHindari Link / Backlink ke Blog/Web yang berisikan konten Dewasa dan Backlink ke Blog Dummy.Hindari memasang banner iklan secara berlebihan di dalam blog/website anda.Jangan sekali-kali memasang script yang mengandung malware.Jangan membuat postingan yang mengandung Kata Kunci Dewasa yang berlebihan.Hindari BlackHat SEOJangan membuat artikel yang isinya tidak sesuai dengan judul.Hindari duplikat content.Hindari Auto generated blog
Seperti dijelaskan diatas, saya sudah melakukan semua, termasuk yang paling penting untuk menghidupi Blog dan pemiliknya yakni IKLAN, sama sekali di hapus dan tidak menerima pesanan pemasang iklan kurang lebih selama 4 bulan, tapi masih juga belum pulih dan membuat ane pusing 7 keliling untungnya bukan 8 keliling, Tapi yang namanya penasaran dan tidak mau terpuruk oleh keangkuhan penguin, maka keluarlah insting-insting SEO yang lahir dari emosi  postif yakni bagaimana cara jitu untuk menaklukkan si Penguin geblek yang sebentar lagi sobat semua tahu dan ini merupakan pengalaman pribadi penulis, mengenai keakuratan hasil yang nanti sobat semua terapkan diblog masing-masing tolong nanti di jelaskan pada kolom komentar.
Baiklah sekarang kami akan jelaskan semua rahasia tanpa satupun yang kami sembunyikan dari sobat blogger.
Cara Menyembuhkan Blog yang Terkena Serangan Panda | Penguin
Tetap lakukan langkah diatas yakni Cara mengatasi Google Dino, namun ada beberapa point penting berikut yang mesti sobat terapkan :
Buatlah artikel dengan jumlah diatas 500 kata, yang sebenarnya menurut standart yakni 500 kata, tapi anda harus membuat artikel di atas 500 kata. 500 kata otomatis untuk karakter bisa sampai 5000.
Jujur untuk ini saya kurang sanggup karana untuk artikel saya rata-rata hanya sekitar 400 kata saja yang penting jangan terlalu pendek. Untuk buktinya silahkan sobat lihat artikel2 populer pada blog ini, rata-rata jumlah kata diatas 500 kata dan karakter rata-rata diatas 5000.
Untuk membuktikan sobat bisa hitung disini Word Counter Buatlah minimal 4 artikel sekaligus, ini mungkin sobat bisa selesaikan 4 atau 5 hari, jadi selama 5 hari sobat tidak publikasikan 1 artikelpun.
Maksudnya nanti ke 4 Artikel tersebut Publikasikan secara bersamaan, ini salah satu trik yang saya lakukan, coba cek artikel-artikel terakhir blog ini, rata-rata waktu itu dipublikasikan minimal 4 artikel perhari.
Sobat nanti bisa posting seperti biasa setelah Pengunjung dan posisi blog di serp sudah mulai pulih.
Setelah diterbitkan , langsung di PING. < INGAT> jangan di Submit ke social bookmark dulu sebelum di indeks google.Jika sudah terindeks sobat boleh mensubmit artikel sobat, namun Jangan pernah memberikan judul yang sama dengan judul artikel sobat
Contoh judul artikel :
cara menghilangkan flek hitam pada wajah
maka nanti pada situs Sosbook judulnya harus diganti, contoh :
cara ampuh alami menghilangkan flek hitam pada wajah Jika saat ini Blog dalam keadaan Dofollow, kembalikan dulu ke posisi Nofollow ini untuk menghindari sementara jumlah link keluar yang berlebih dari komentar Jika Artikel yang akan sobat publikasikan termasuk tutorial, maka usahakan lengkapi dengan gambar dan lebih baik lagi jika ada videonya, ini untuk memberitahukan BOT jika artikel yang kita buat betul-betul bisa menyelesaikan masalah bagi pengunjung. Itulah beberapa langkah tambahan yang saya lakukan untuk memulihkan Blog ini dari Serangan Penguin..., maaf tidak melampirkan bukti, dan jika sobat memang membutuhkan Bukti, nanti kami akan tambahkan belakangan.
Semoga bermanfaat dan salam Blogger
Jika ada tambahan dari pengalaman Pribadi sobat, sebaiknya mari berbagi lewat kolom komentar. Cara Menyembuhkan Blog yang Terkena penalty Penguin 10out of 10 based on 10 ratings. 10 user reviews. Label: SEO
window.fbAsyncInit = function() {FB.init({appId: '136575963025211', status: true, cookie: true,xfbml: true});};(function() {var e = document.createElement('script'); e.async = true;e.src = document.location.protocol +'//connect.facebook.net/en_US/all.js';e.async = true;document.getElementById('fb-root').appendChild(e);}());
View the original article here
green world Indonesia - Bisnis MLM Online Terbaru - Usaha Sampingan

2 komentar:

prasanthi said...

Thank you for the blog post.
Do you want to signup bigo live app?
bigo live app signup

Gayle said...

Thanks for sharing a post. This update was released by Google in 2013 almost hit all the site and it worst for many sites who ranking where immediately dropdown to low position.