Tuesday 17 September 2013

Mengambil screenshot tanpa rooting pada perangkat android Anda
Jika Anda ingin mengambil screenshot pada Anda Android smartphone atau tablet , maka pastikan perangkat Anda harus menjalankan Android 4.0 atau yang lebih baru maka kemampuan untuk menangkap, mengedit berbagi screenshot sudah ada langsung dalam sistem operasi mobile anda, jika anda tidak menggunakan Android 4.0 lupakan saja cara ini karena tidak akan berfungsi.

Mengambil screenshot di Android: 4.0 Ice Cream Sandwich - 4.2 Jelly Bean
Cara yang paling umum untuk mengambil screenshot pada perangkat yang menjalankan Android 4.0 atau yang lebih baru adalah untuk secara bersamaan tahan power dan tombol volume-down selama beberapa detik.

Maka Perangkat akan bergetar, kemudian menangkap apa yang ada di smartphone atau layar tablet.
Untuk melihat screenshot Anda, silahkan lihat Pemberitahuan bar Android dan tekan pada gambar kecil dari screenshot , buka Galeri Android, atau menemukan file melalui file browser.
Cara lain untuk mengambil screenshot di Android yang khusus untuk perangkat tertentu, dimana produsen hardware telah men-tweak perangkat lunak untuk membuat fungsi  atau tugas sederhana untuk mengeksekusi gambar yang ada.
Pada Galaxy Tab 10.1 , misalnya, Samsung sudah memasukkan tombol khusus screenshot sentuh. Hal ini sudah dipajang di sepanjang pada taskbar bawah, kemudian pilih paling kanan ikon. Tablet ini akan mengambil screenshot, kemudian segera membuka file dalam Galeri Android. Perhatikan bahwa Anda akan perlu untuk mengklik Simpan jika Anda ingin menyimpan screenshot, atau Anda dapat berbagi dengan berbagai layanan online, termasuk Dropbox, Gmail dan media sosial.
Semoga bermanfaatCara mengambil screenshot di Android 10out of 10 based on 10 ratings. 10 user reviews.


green world Indonesia - Bisnis MLM Online Terbaru - Usaha Sampingan

0 komentar: