Monday 16 September 2013


Cara Baru Buat Contact From Blogger
Sudah banyak cara Buat Contact From untuk Blogger, tapi kali ini betul-betul mudah dan kita tidak perlu utak atik template ataupun membuat script karena telah hadir Widget Contact From khusus Blogger dan blogger telah datang dengan formulir kontak milik sendiri. Sekarang Anda tidak lagi harus bergantung pada Contact From pihak ke3

Blogger telah menambahkan kontak baru Form Widget yang akan masuk ke dalam sidebar Blog Anda. Anda juga dapat menambahkan formulir kontak pada halaman yang terpisah dan menyesuaikannya jika Anda ingin.

Menambahkan formulir kontak ke Blogger sekarang sangat mudah. Berikut langkah-langkah akan memandu Anda dalam menambah formulir kontak sebagai widget sidebar.


Mengapa Anda harus menambahkan ke Blog?


Pengunjung dapat dengan mudah mengirim pesan ke Anda langsung dari blog . Anda tidak perlu mengungkapkan alamat email ke web untuk menyediakan pengguna dengan opsi untuk menghubungi Anda.Jika ingin mendapatkan saran, pertanyaan atau umpan balik  dari pengguna, pastikan bahwa Anda menambahkan formulir kontak ke blog . Ini sangat mudah untuk menambahkan form dan tidak memerlukan kode pihak ke-3 yang akan ditambahkan ke blog . Pesan dari pengunjung nanti akan masuk ke email yang anda gunakan sebagai akun blogger

Berikut Cara Baru Buat Contact From Blogger


Login ke Dashboard Blogger Anda lalu pilih Blog yang akan di tambahkan Contact from dan Arahkan ke Tata Letak
Cara Baru Buat Contact From Blogger


Klik Tambah Gadget dan pilih More Gadgets atau Gadget lainnya

Cara Baru Buat Contact From Blogger


Sekarang silahkan pilih dan klick Contact From
Tempatkan Contact From sesuai keinginan sobat dan juga dapat mengatur judul yang tepat untuk Gadget dan silahkan Simpan.

Selamat mencoba
green world Indonesia - Bisnis MLM Online Terbaru - Usaha Sampingan

0 komentar: