Thursday 29 August 2013

Sebenarnya tidak mengherankan kalau pada update pagerank kali ini tanggal 8 November 2011 blog dofollo indonesia tercinta ini mendapatkan hadiah berupa Pagerank dari google. Sebab jika sebelumnya tetap bertahan pada posisi 3 dari bawah namun sekarang mendapatkan sebuah peringkat lagi yakni penjadi Pagerank 4, Alhamdulillah.

Selain memang telah banyak melakukan optimasi onpage untuk menjadikan google lebih cinta pada blog ini, Optimasi offpage juga telah sering dilakukan seperti mengikuti program yang diajurkan oleh para Webmaster di Luar Negeri yakni agar mengikuti program cara agar dapat pagerank.

Jika tidak percaya coba deh lihat saja para anggota yang mengikuti program tersebut, rata-rata blog mereka mendapatkan pagerank yang cukup bagus lho.... Berkisar dari 3 dan 4. Jadi jika ada diantara sobat disini yang belum memiliki pagerank di blognya mungkin tidak ada salahnya mengikuti trik blog dofollow tersebut, Toh buktinya sudah ada bahwa langkah tersebut bisa berhasil dengan gemilang dan tanpa kerja keras tentunya.....


green world Indonesia - Bisnis MLM Online Terbaru - Usaha Sampingan

0 komentar: