Saturday 27 August 2016




source

19 komentar:

elis fera said...

alhamdulillah ..trimakasih ustadz atas sarannya..jazakallah khairan

Hoky Banget said...

terima kasih ustad

Masriah Sayuti said...

jazakumulloh khoiron katsir.smg ustad pnjg umur.ttp sht.sehingga umat indonesia ini bs mengerti apa itu sunnah.

Fauzy Coky said...

sangat brmnfaat thx

Khotimah khotimah Khotimah said...

benar sexli ustad dn alhamdhulillah saya telh terpkn hmpir 2thn ini yng terpnting ambil air wudu dl sblm tidur trus lakukn apa yng ustad bilng insyaalloh akn terjga jayakumulloh ustad

Wahyudi Aja said...

saya punya nih daun bidara kerumah saya aja kalo ada yang mau

Anwar Musadad said...

Saya suda mencoba ruqyah seperti yg ustad sampaikan,bacaan pertama mengalami seperti merasakan merinding hebat,selanjutnya bacaan yg kedua seperti ingin muntah..sangat bermanfaat..terimakasih

Monika Sales said...

tapi kenapa ya saya sblm tdr baca itu tp msh mimpi bruk? ada yg tau ga?

agus widodo said...

Assalamualikum wr wb.kalau mau ruqyah dimana ya

seftyausitarini abdulghofur said...

aku prnah dirukiyah tpi lewat jempol yg dipencet dn dibacakan doa, aku gk ad ngrasain apa pun,yg ada jmpolku yg sakit brhari2, itu rukiyah beneran atau bhongan,

雅妮 said...

Thanks ustadz

Rahmad Anggian said...

ustadz mengenai mengusapnya itu memang ada hadistnya ya ?

Nawa Charla said...

Terima kasih ustad

Mia Caroline said...

aku pernah dirukiyah tp ga muntah2 ky org2 knp ya ?

Aang Coy said...

ada yg jual Dau bidara ?
Saya baru tau cara ini

Saroja Ungu said...

itu di lakukan waktunya kpn?? sehabis sholat apa kpn saja bisa

school rumble fans said...

dan coba rasa nak muntah muntah trus bila part ayat qursi

Arum Setyorini said...

kalau saya reaksinya bersendawa

any sugianti said...

Ustad sy ggl dlm pernkhn mantan suami dl pernh bikin bdn sy supaya slalu gagal dlm pendekatan dngn laki"lain yg pd ahir ny membuat sy kmbali lg sm dia tp sy g percy dn sy ttp menikah untuk yg ke 2 x ny tp gagal jg gmn cr ny kluarin setan dr dlm tubuh sy