Saturday 27 August 2016



RUQYAH JIN PEMAGAR BADAN- ishlah.tv.

source

15 komentar:

Roshiddin Mustapa said...

ustad saya ingin btanya..ibu saya krasukan jin..kmungkinan iblis atau siluman buaya...mahkluk ni hmpir 60tahun sudah duduki dlm bdn ibu saya..puas saya hntar ruqyah mne2 tempat..tp xbjaya kluar..klu boleh,saye ingin mtk ustad hapuskn siluman ni..bantu la saya ustad..saya dari johor...bacaan al quran dia buat main2 kn je ustad tu yg buat saya panasaran..

Roshiddin Mustapa said...

ni no hp saya.0177240876

hamba Allah said...

saran buat roshiddin mustapa ruqiah bisa dilakukan siapa saja hanya carilah orang-orang yg benar-benar menjalankan ibadah sehari-hari yang tercerminkan dlm prilaku dan perkataannya sehari-hari karena insyaAllah amalan mereka yg kusyu ikhlas karena Allah... kenapa jin terkadang bisa memain-mainkan ayat ketika dibacakan ayat itu karena kadar keimanan seseorang berpengaruh juga dgn bacaa yg dibacakan dalam ruqiah. saran laen cari lah daun bidara untuk pelaksanaan ruqiah karena ada dalam hadist sahih nya ttg penggunaan daun bidara yg mengandung banyak manfaat dan diridhoi Allah SWT. smoga Allah SWT memberikan kesembuhan kpd ibu nya... aamiin

Mia Mazian said...

hihihihi kikikiki comel pulak dah bye okey faham ye the wseet bye

sumardiyono sumardiyono said...

Silakan lawan saya......! Ruqyah itu obat bukan untuk merendahkan yang lain.

Brandal Lokajaya said...

mungkin yg di maksud dampak negatif dari pengisian khodam penjaga badan. karena setahu saya, tenaga dalam itu tidak perlu menggunakan media / bantuan jin atau syetan.
karena tenaga dalam itu adalah murni tenaga metafisika yg diperoleh melalui proses latihan pernafasan, bukan bersumber dari jin.
maaf kalo saya salah..

iCity Kedai Makan said...

suara xada la

Esham Sham said...

amal kan baca ayat Al quran selepas solat lima waktu..baca Al quran ayat 7 assofat dengan izin Allah kita di lindung oleh Allah AAmiin..

Esham Sham said...

ayat al quran kamu tahu ka suroh assofat

Inez Elvina said...

kadang2 ada orang yg di Ruqyah se olah2 kena jin padahal dia cuma eksen aja..

Aprian Ebtanto said...

pak ustad bs kah saya mebantu tmn saya dgn baca ruqyah..
apa yg saya lakukan seblmnya

Taribul Fazil said...

assalamualaikum...ustad blh bgi nmor hp

Itmamul Adzkiya said...

minta nmr nya pak

Itmamul Adzkiya said...

minta nmr nya pakg

Guruh Dedi said...

Rukyah.kadang kurang ngefek bantuannya harus di tekan satu per 1.apa benar pak ustad